Band Bagindas Dikabarkan Bubar, Para-para Personelnya Kompak Membantah

Band Bagindas Dikabarkan Bubar, Para-para Personelnya Kompak Membantah

JawaPos. com – Semenjak beberapa hari belakangan menyembul kabar bahwa grup irama Bagindas kini telah usai. Penyebabnya, selain tidak tersedia penghasilan akibat dampak lantaran pandemi Covid-19, salah satu personelnya yaitu Mike serupa memutuskan hengkang.

Kabar bubarnya grup irama Bagindas ditanggapi oleh para personelnya. Andra (vocalist), Ivan (drummer), Feri (gitarist), & Wendy (bassis) memberikan pernyataan resmi dalam jumpa pers di hadapan awak jalan Selasa (24/8). Mereka akur membantah isu kabar band Bagindas bubar.

Kendati demikian, mereka melegalkan ihwal kabar yang bersirkulasi bahwa Mike memutuskan tertinggal dari band pemilik single hit C. I. N. T. A itu. Mike memutuskan mundur karena mulia dan lain hal. Andra Cs menegaskan akan siap menerima Mike kapanpun selalu jika ia akan balik.

“Kalau Mike ingin kembali kita akan menerima dengan senang sebal, ” kata Andra dalam jumpa pers di wilayah Kalibata Jakarta Selatan Selasa (24/8).

Personel Bagindas mengakui hilangnya Mike memang membawa dampak dengan cukup besar bagi persekutuan musik ini. Selain selagai gitaris, Mike juga penulis lagu bagi grup musik Bagindas. Absennya Mike diakui mereka cukup membuat itu kelimpungan.

“Tapi kita pastikan ada ataupun tidaknya Mike, kami mau tetap berkarya di Bagindas, ” katanya.

Usai menepis kabar jatuh, mereka mengakui Bagindas jadi sebuah grup musik sungguh belum siap untuk aktif lagi. Band yang sudah belasan tahun berkiprah pada industri musik tanah minuman itu memilih vakum tengah waktu. Para personelnya memastikan aktif dengan kegiatan per.

“Kita jalani proyek masing-masing dulu sambil menunggu waktu yang benar untuk kita bersama lagi. Kalian masih mau bermusik bareng saya kan? ” kata Andra kepada personel lainnya.