Bensu Semangati Kedar yang Batal Perikatan dengan Richard Kyle

Bensu Semangati Kedar yang Batal Perikatan dengan Richard Kyle

JawaPos. com —Kabar batalnya pernikahan Jessica Iskandar dan Richard Kyle sudah sampai ke kuping sejumlah sahabat. Salah satunya ialah Ruben Onsu. Meski tidak menilai inti permasalahan yang terjadi, Ruben mendoakan yang terbaik buat keduanya.

“Untuk Jedar serta Kyle dua-duanya teman saya. Lestari semangat, ” kata Ruben Onsu saat ditemui di bilangan Tendean, Jakarta Selatan, Jumat (24/7).

Kabar batalnya pernikahan Jedar- Richard mencuat ke publik sesudah keduanya saling unfollow akun media sosial masing-masing. Pasangan ini yang biasanya selalu terlihat romantis bahkan dikabarkan sudah tidak lagi saling menyusun komunikasi satu sama lain.

Pada saat ulang tahun El Barack Alexander anak Jedar beberapa waktu lalu, Richard Kyle seolah hendak menepis tudingan dirinya sedang ada masalah dengan Jedar. Dia pun mendatangi perayaan ulang tahun El. Namun dalam jalan itu Richard sudah seperti karakter asing bagi keluarga Jessica Iskandar. Tidak ada kedekatan seperti yang terlihat seperti sebelum-sebelumnya. Bahkan Erick Iskandar, kakak Jedar, tidak silih bertegur sapa denagn Richard.

Ruben Onsu lebih mengatakan, setiap orang memiliki jalan hidupnya sendiri-sendiri. Dia pun meminta Jessica Iskandar dan Richard Kyle kuat dalam menghadapi cobaan gagal menikah.

“Setiap orang punya cerita dari pernajalannya. Tapi kami yakin kalian kuat, kalian bergaya dan bisa melewati ini semua dengan baik, ” kata Ruben Onsu.

Selain suami Sarwendah itu, Edric Tjandra pula angkat bicara terkait batalnya pernikahan Jessica Iskandara- Richard Kyle. Tempat mengatakan, meski hal ini terasa pahit, mungkin adalah jalan terbaik bagi keduanya. Karena untuk melanjutkan ke jenjang pernikahan, harus tersedia keselarasan  dan kecocokan dari pembukaan.

“  Kalau benar nggak cocok mending nggak usah sama sekali. Jangan sampai sudah nikah malah jadi bumerang ke depannya, ”kata Edric Tjandra. (*)