Bima Arya Nyatakan Satgas Covid-19 Buka Ruang Komunikasi

Bima Arya Nyatakan Satgas Covid-19 Buka Ruang Komunikasi

JawaPos. com –Ketua Satgas Penanganan Covid-19 Kota Bogor Bima Arya menyebut dialog kurun Satgas Penanganan Covid-19 Kota Bogor dengan perwakilan partisan Habib Rizieq Shihab (HRS) sepakat untuk terus menelungkupkan ruang komunikasi. Selain tersebut tidak pilih kasih dalam penanganan Covid-19, agar Praja Bogor selalu kondusif.

Bima Arya, pada Gedung DPRD Kota Bogor, Jumat (11/6) petang, usai dialog antara Satgas Penanganan Covid-19 Kota Bogor dengan perwakilan simpatisan Rizieq Shihab mengatakan, dalam dialog berlaku pembicaraan panjang, sekitar besar jam. ”Intinya kami sepakat bahwa penanganan Covid-19 tak akan pilih kasih. Ke depan, satgas akan pokok untuk bersikap tegas terhadap pelanggaran prokes, ” introduksi Bima Arya seperti dilansir dari Kurun, Jumat (11/6).

Menurut Bima, Satgas Penanganan Covid-19 Praja Bogor membuka dialog serta terus membangun komunikasi untuk menjaga kebersamaan dan agar Kota Bogor selalu membantu.

Dialog antara Satgas Penanganan Covid-19 Praja Bogor dengan perwakilan masa simpatisan Habib Rizieq Shihab (HRS) di Gedung DPRD Kota Bogor selama kira-kira dua jam sudah pada Jumat (11/6) penyuluh. Dialog tersebut dihadiri, antara lain Wali Kota Bogor Bima Arya, Danrem 061 Suryakancana, Dandim 0606 Praja Bogor, Kapolresta Bogor Tanah air, dan Ketua DPRD Kota Bogor. Sedangkan dari peserta simpatisan HRS diwakili 10 orang, antara lain Habib Mahdi Assegaf.

Selama proses dialog, pengikut pendukung HRS melakukan gerak-gerik damai di Jalan Pemuda, di depan Gedung DPRD Kota Bogor, sambil mendatangkan poster.