Bujang Nikita Mirzani Dioperasi, Ususnya Gembung 8, 3 Centimeter

Bujang Nikita Mirzani Dioperasi, Ususnya Gembung 8, 3 Centimeter

JawaPos. com- Nikita Mirzani bercerita bahwa anaknya, Azka, menjalani operasi kausa ususnya membengkak hingga 8, 3 centimeter. Pembengkakan terjadi karena pokok hati dari hasil pernikahan dengan Sajad Ukra itu suka menahan buang air besar.

“Azka kemarin sakit karena tempat suka nahan pup, itu budak kan gelian. Kalau pup dalam sembarangan tempat kayak bukan panti dia nggak bisa. Lebih elok dia tahan, ” kata Nikita Mirzani saat ditemui di Polres Metro Jakarta Selatan.

Menahan buang air besar ternyata memiliki efek negatif bagi kesehatan tubuh Azka. Dia pun mengalami basal usus hingga 8, 3 centimeter. Alhasil dia harus menjalani operasi di sebuah rumah sakit. Ususnya yang bengkak diambil supaya mampu kembali normal seperti semula.

Baca juga: Mau Memiliki Anak Tanpa Menikah, Nikita Mirzani: Ya, Tinggal Dibuahi

“Karena dia suka nahan tinjanya akhirnya jadi bakteri. Jadi gas apa gitu, bengkak ususnya, 8, 3 centimeter. Tapi kemarin telah diambil, ” tutur Nikita Mirzani.

Azka berada pada rumah sakit selama sekitar utama minggu. Niki memanfaatkan momen tersebut dengan menyunat Azka sekalian. “Sekalian sunat karena ya biar semua sakit aja, ” katanya.

Kini kondisi kesehatan Azka sudah pulih kembali dan mampu bermain normal seperti anak-anak pada umumnya. ”Dia sudah bisa lari, sudah bisa renang, ternyata sunat sekarang cepat, tapi tergantung uang juga sih, ” ujar Nikita Mirzani.

Saksikan gambar menarik berikut ini: