Consumer Electronic Show 2021 Dikonfirmasi Hanya Dihelat Secara Online

Consumer Electronic Show 2021 Dikonfirmasi Hanya Dihelat Secara Online

JawaPos. com – Consumer Electronic Show (CES) 2020 akhirnya diumumkan akan digelar online. Menurut pengumuman Asosiasi Teknologi Konsumen yang bertindak sebagai penyelenggara, CES 2021 akan menjadi acara digital atau online sepenuhnya.

Sehingga, CES 2020 tidak hendak dilaksanakan secara langsung. Inipun kabar baik bagi pencinta teknologi, jika mereka tak perlu pergi jauh-jauh ke  Las Vegas, Amerika Konsorsium (AS),   di tenagh pandemi Covid-19.   Ini juga bakal memberi perusahaan dan merek dengan lebih kecil peluang yang bertambah baik untuk bersaing demi perhatian publik.

“Format pertama akan memungkinkan peserta untuk mengikuti dari inovator teknologi, melihat teknologi mutakhir dan peluncuran produk terbaru, dan terlibat dengan merek ijmal dan startup dari seluruh dunia, ” ungkap pihak penyelenggara dilansir dari PRNewsWire .

CES 2021 sendiri akan diselenggarakan dari tanggal 6 hingga 9 Januari, 2021. Saya belum yakin bagaimana ini mau berhasil tetapi mungkin lebih penuh rincian akan mengikuti dalam beberapa bulan mendatang.

Saksikan video menarik berikut ini: