Di Kandung Kemih Bocah 11 Tahun Ini Ditemukan 20 Bola Magnet

Di Kandung Kemih Bocah 11 Tahun Ini Ditemukan 20 Bola Magnet

JawaPos. com – Seorang anak pria berusia 11 tahun menderita melempem selama seminggu di perut & kelaminnya. Setelah diperiksa, ada kira-kira 20 bola magnet di pada penisnya dan si anak tak memberitahu orang tuanya.

Lalu, kenapa hal itu bisa terjadi? setelah diusut, si bujang yang berasal dari Dongguan di Selatan Tiongkok itu penasaran & sengaja dan memasukkan bola magnet tersebut ke dalam penisnya.

Ditemukan ada sebanyak 20 bola magnet yang notabene berasal dari besi, saat dokter mengabulkan tindakan operasi pada kandung kemihnya untuk mengeluarkan mainan magnet eodymium yang dikenal sebagai ‘Buckyballs’ itu.

Selain sakit dalam perut, dia juga mengalami kencing darah selama seminggu akibat ada bola magnet di dalam rahim kemihnya dan takut untuk memberitahu orang tuanya.

Menurut Li Honghui, kepala urolog pada Rumah Sakit Anak Dongguan, jiwa bocah yang penasaran dengan bola magnet dan memasukannya ke di dalam penisnya itu kemudian merasakan gejala meliputi sering menguyuh dan rendah saat buang air kecil disertai darah.

Menurut sinse Li, bola magnet tersebut menjadikan peradangan dengan efek yang tajam. Karena magnet itu sudah berkarat dan harus dikeluarkan dengan kesibukan operasi invasif minimal.

Dokter Li mencatat, uretra sungguh-sungguh sempit untuk mengangkat Buckyballs minus risiko cedera lebih lanjut. Namun, untaian mainan magnetis berhasil dilepas dalam operasi pada hari yang sama

“Anak-anak betul ingin tahu tentang tubuh mereka ketika mereka tumbuh. Dalam peristiwa memasukkan benda ke dalam uretra, kami menemukan fenomena pada anak laki-laki dari dua kelompok sempurna – lima hingga enam, & 10 hingga 13, ” ujarnya sebagaimana dikutip dari laman Mirror, Minggu (14/6).

Dokter Li juga mengatakan anak-anak agak-agak terlalu takut untuk memberi tahu anggota keluarga mereka. Dia menodong orang tua untuk segera membongkar-bongkar pertolongan medis untuk anak-anak mereka jika mereka melihat gejala tercatat sering buang air kecil, rendah saat buang air kecil, ataupun darah dalam urin mereka.

Soal memasukkan benda asing ke dalam kelamin, belum lama ini juga pernah terjadi di mana seorang pria memasukkan rafia charger ponsel ke dalam penisnya. Bukan anak-anak, pria dari India yang memasukkan kabel charger hp ke penisnya merupakan pria masa yang mencari kepuasan seksual dengan cara tak lazim.

Karena tindakannya yang nyeleneh itu, pria India itu juga merasai rasa sakit berlebih di wilayah perut, kandung kemih dan penisnya lantaran kabel charger ponsel tersebut tersangkut dan tak bisa keluar.