Diperiksa Penyidik, Jeff Smith Belum Kooperatif

Diperiksa Penyidik, Jeff Smith Belum Kooperatif

JawaPos. com – Usai diamankan di dalam Kamis (15/4) waktu pagi buta lalu, artis Jeff Smith bersama salah satu temannya kemudian digelandang ke Polres Metro Jakarta Barat untuk dimintai keterangannya. Sayangnya era menjalani periksaan penyidik, bintang film berusia 23 tahun itu ternyata belum mau kooperatif. Pasalnya ia memberikan keterangan yang jauh berbeda sejak bukti-bukti yang berhasil terlihat petugas usai penangkapan.

Hal itu diungkapkan Kasat Narkoba Polres Metro Jakarta Barat AKBP Ronaldo Maradona Siregar saat ditemui di kantornya, Jumat (16/4). Dia menyatakan Jeff Smith dan rekannya belum bakal bicara secara terbuka apa adanya terkait penyalahgunaan obat-obatan terlarang yang mereka kerjakan.

“Kasarnya gini, dalam pemeriksaan belum kooperatif. Yang bersangkutan menyampaikan kepada kami pakai sudah lama di tahun 2020, akan tetapi hasil tes urine sedang sangat jelas, tegas strip THC. Jadi penyidik masih mendalami, ” ucap Ronaldo Maradona di hadapan jasmani media.

Tempat mengungkapkan, Jeff Smith tentu menggunakan narkoba jenis ganja. Barang bukti ditemukan aparat di dalam mobil yang biasa digunakannya sehari-hari.

Namun mengenai beratnya barang bukti, Ronaldo Maradona belum mau mengungkapkannya ke publik. Karena menurutnya, penyidik masih melakukan pendalaman bertambah lanjut.

“Barang bukti narkobanya masih dilakukan pengecekan di laboratorium forensik Polri. Kami juga masih melakukan pemeriksaan kepada dua orang ini. Ada kaum hal penting yang perlu digali oleh penydidik, ” tuturnya.