Fans Ingin Jennifer Lopez Pakai Cincin Berlian Pink dari Ben Affleck

Fans Ingin Jennifer Lopez Pakai Cincin Berlian Pink dari Ben Affleck

JawaPos. com – Jennifer Lopez dan Ben Affleck telah meresmikan hubungan mereka setelah sebelumnya sempat putus pada 2002 lalu. Mereka secara terbuka menunjukkan perasaan satu sama lain pada beberapa kesempatan. Beberapa aksesori fashion juga ditunjukkan oleh J-Lo yang menyiratkan manisnya hubungan mereka.

Salah satunya adalah kalung bertuliskan nama BEN yabg dipakainya baru-baru ini. J-Lo juga memakai kembali jam tangan yang diberikan Affleck pada awal 2000.

Namun, satu item sentimental yang paling ditunggu penggemar adalah cincin pertunangan mereka warna merah muda 6, 1 karat yang diberikan Ben Affleck untuk melamar Jennifer Lopez pada November 2002. Dulu harganya USD 1, 2 juta, tetapi sekarang dilaporkan bernilai hampir USD 12 juta.

Menurut PopSugar, perkiraan peningkatan penjualan mencapai 1 ) 069 persen dalam nilai cincin berasal dari H& T Pawnbrokers yang berbasis di London. Pendiri Ryder Diamonds dan Diamond Marketplace, Sally Ryder, sebelumnya mengatakan kepada CNN bahwa berlian merah muda fancy intens itu kemungkinan akan berharga USD 6 juta. Sementara ahli permata Benjamin Khordipour di Estate Diamond Jewelry di New York City mengatakan kepada CNBC pada 2019 bahwa cincin itu bernilai lebih rendah, dengan perkiraan nilai sekitar USD 2, 7 juta.

Ben Affleck telah memilih cincin pertunangan tersebut untuk J-Lo. Lalu, di mana cincin itu sekarang?

Mengenai keberadaan cincin itu sekarang, mantan humas Jennifer Lopez sebelumnya mengatakan kepada Access Daily bahwa J-Lo masih menyimpan perhiasan dari Ben Affleck. “Sejauh yang saya tahu, Jen tidak pernah mengembalikan cincin itu, ” katanya.

Namun, menurut People, cincin itu diminta kembali oleh sang pemilik Harry Winston pada 2005, di mana harganya tersedia berdasarkan permintaan. Selain cincin merah muda Harry Winston, Lopez juga telah menerima empat cincin pertunangan lainnya dari mantan-mantannya, termasuk cincin berlian biru 8, 5 karat Harry Winston dari Marc Anthony dan cincin potong zamrud yang diperkirakan 10 hingga 15 karat dari Alex Rodriguez.