Informasi Duka, Mantan Pembetot Bas Dewa 19 Meninggal Dunia

Informasi Duka, Mantan Pembetot Bas Dewa 19 Meninggal Dunia

JawaPos. com – Erwin Prasetya, bekas pembetot bas atau basis Dewa 19 meninggal dunia, Sabtu (2/5) pagi WIB. Kabar duka tersebut diungkapkan Ari Lasso melalui akun media sosialnya. Ari memposting menjepret kebersamaan dengan personel Dewa 19 zaman dahulu. Ari Lasso menyebut Erwin merupakan basis pertama Memuja 19.

“Berita duka. Erwin Prasetya (no 3 dari kiri, sebelah @ahmaddhaniofficial) basis pertama @de19wa meninggal dunia tadi pagi. Kiranya almarhum mendapat tempat terkemuka di sisi-Nya. Dan keluarga diberi kekuatan. Amin. RIP Win, ” tulis Ari Lasso di Instagram pribadinya.

Kabar meninggalnya Erwin Prasetya juga diungkapkan pengkritik musik Stanley Tulung.

“Innalillahi wainnailaihi rojiun. Telah meninggal Erwin Prasetya, ex DEWA 19. Semoga arwahnya diterima disisi-Nya. Terjamin jalan Win. Karyamu akan saya kenang. Info by Yuril Ayunir dan teman-teman musisi Surabaya, ” tuturnya.

Erwin Prasetya (Instagram stanleytulung)

Berdasarkan informasi yang bereda di kalangan wartawan, Erwin Prasetya meninggal dunia di Rumah Sakit Sari Asih Ciputat, Tangerang Selatan, Sabtu (2/5) sekitar pukul 05. 00 WIB. Erwin dikabarkan mengembuskan napas final akibat mengalami pendarahan pada periode lambung.

“Jenazah Erwin Prasetya rencananya akan diterbangkan ke Surabaya, dimakamkan di Keputih, ” demikian pesan yang beredar pada sejumlah grup wartawan.

Semasa hidupnya, Erwin Prasetya sempat menjadi basis Dewa 19. Setelah itu dia kemudian bergabung dengan TIC Band, NukLa, Evo Band dan sempat mendirikan grup irama Matadewa.

Saksikan video menarik berikut ini: