Jadwal Live TV Semifinal Copa America 2021, Peru vs Brasil

Jadwal Live TV Semifinal Copa America 2021, Peru vs Brasil

JawaPos.com – Brasil dan Peru kembali bersua di pentas Copa America 2021. Setelah berduel di fase Grup B, kedua tim bakal saling sikut di semifinal yang digelar pada Selasa (6/7) pagi WIB.

Sebagai tuan rumah, Brasil jelas lebih diunggulkan. Terlebih, saat bertemu di fase grup, Selecao begitu perkasa setelah melumat Peru dengan skor 4-0. Gol-gol Brasil dicetak oleh Alex Sandro, Neymar, Everton Ribeiro, dan Richarlison.

Brasil sendiri melaju ke semifinal usai menyingkirkan Cile dengan skor 1-0 di perempat final. Sementara, Peru menumbangkan Paraguay lewat drama adu penalti usai bermain imbang 3-3 hingga babak perpanjangan waktu.

Dalam laga nanti, Brasil tanpa Gabriel Jesus yang mendapat kartu merah dalam laga melawan Cile. Namun, kehilangan Jesus sepertinya bukan hal yang merugikan. Brasil memiliki pengganti sepadan di lini depan untuk mengisi posisi Jesus.

Rekor pertemuan kedua tim juga sangat jomplang. Dari 48 perjumpaan di semua ajang, Brasil menang 34 kali. Sementara, Peru hanya menang 5 kali. Sementara 9 laga lainnya berakhir imbang.

Jadwal Live TV Peru vs Brasil
Peru vs Brasil
Stadion Engenhao, Rio de Janeiro
Selasa, 6 Juli 2021, Pukul 06.00 WIB
Live di Indosiar

*Jadwal sewaktu-waktu bisa berubah tanpa pemberitahuan sebelumnya tergantung stasiun televisi bersangkutan.