Karir Priyanka Chopra, Awal Dibayar Rp 900 Ribu, Kini Punya Rp 700 M

Karir Priyanka Chopra, Awal Dibayar Rp 900 Ribu, Kini Punya Rp 700 M

JawaPos. com – Wujud Priyanka Chopra dikenal dunia sebagai aktris Bollywood dan Hollywood. Persis seperti selebriti lainnya, istri Nick Jonas itu juga mengalami perjalanan pasang surut dalam kariernya.

Dilansir dari South China Morning Post , Senin (26/10), setelah memenangkan membuat Miss World pada tahun 2000, Priyanka Chopra memasuki industri Bollywood sebelum kemudian mengalami lompatan karir ke Hollywood.

Dalam lima tahun terakhir, dia sudah membintangi sebuah acara TV masyhur dan serangkaian film. Terakhir, tempat menikah dengan musisi Nick Jonas pada 2018. Aktris berusia 38 tahun itu juga punya 57 juta pengikut Instagram yang taat dan dukungan label yang menguntungkan. Perkiraan kekayaan bersihnya meningkat maka USD 50 juta atau setimpal Rp 700 miliar.

Awal perjalanan kariernya, Chopra hanya menghasilkan USD 68 dolar ataupun setara Rp 900 ribu untuk pekerjaan modeling pertamanya. Sangat kontras dengan slip gajinya di masa saat ini.

Setelah berkecimpung pada 50 film, termasuk Krrish (2006), Barfi! (2012) dan Mary Kom (2014), Chopra menyungguhkan dirinya sebagai aktris di balik beberapa box office Bollywood.

Pada 2015, ia memerankan Alex Parrish dalam drama hit ABC, Quantico dan mendapatkan gaji USD 3 juta setiap musim.

Penampilan film Hollywood-nya yang akan datang adalah The Matrix 4 . Buat bayarannya, Chopra saat ini dikabarkan membanderol biaya USD 1, 6 juta per film atau setara Rp 22, 4 miliar, taat Filmfare .

Saat dia tidak berperan berakting, Chopra juga pernah menjadi produser. Ia mendirikan rumah penerapan Purple Pebble Pictures dan telah merilis film-film kecil seperti Ventilator (2016) dan The Sky is Pink (2019). Keduanya meraup USD 10 juta di box office.

Menurut Business Insider , Chopra menerima USD 100. 000 per episode sebagai pembawa acara di acara TV realitas lagak Fear Factor: Khatron Ke Khiladi . Dari buatan kecantikan hingga label fashion, Chopra juga mendukung 24 produk di tahun 2016, dan menerima pembalasan sebesar USD 13 juta, laksana dilansir India. com .

Lalu, dengan jalan apa Priyanka Chopra membelanjakan uangnya? Tarikh lalu, dia dan suaminya mema USD 20 juta untuk vila yang indah di Los Angeles. Tapi ini bukan satu-satunya tempat tinggal yang dimiliki Chopra.

Dia memiliki sebuah bungalow dalam Montreal, Kanada dan penthouse dalam New York, AS. Di India, dia memiliki properti di negeri bagian pantai Goa, serta perut rumah di kota Mumbai, salah satunya adalah bungalow senilai USD 13 juta di pinggiran Versova. Barang-barang mewah lainnya yang diyakini dimiliki Chopra termasuk jet karakter, mantel bulu palsu oleh Peter Dundas, dan tas mini Stalvey dengan label harga USD 11. 500 seperti laporan GQ India.