KKP dan Menteri Trenggono Terpopuler di Anugerah Humas Nusantara 2021

KKP dan Menteri Trenggono Terpopuler di Anugerah Humas Nusantara 2021

JawaPos. com – Kementerian Kelautan dan Perikanan (KKP) berhasil mengambil dua penghargaan di medan kompetisi Anugerah Humas Indonesia (AHI) 2021 yang diselenggarakan oleh PR Indonesia Group.

Dua penghargaan tersebut yakni Kategori Pranata Terpopuler di Media Digital 2021 untuk Sub Kategori Kementerian, dan Kategori Kepala Terpopuler di Media Digital 2021 untuk Sub Kategori Menteri.

Untuk penghargaan tersebut, Menteri Kelautan dan Perikanan Sakti Wahyu Trenggono menyampaikan rasa apresiasi dan berjanji akan langsung komunikatif dengan pemangku kepentingan agar kebijakan-kebijakan yang dibuat oleh KKP sesuai dengan harapan dan kebutuhan asosiasi kelautan dan perikanan.

“Saya memang aktif berkomunikasi dengan semua pemangku kepentingan di sektor bahari dan perikanan, ternyata upaya ini diperhatikan teman-teman Humas Indonesia. Terima kasih untuk penghargaannya, ” kata Gajah Trenggono dalam siaran sah KKP, Sabtu (18/9).

Pemimpin Redaksi Humas Indonesia/CEO PR Indonesia Group, Asmono Wikan menyampaikan kejayaan Menteri Kelautan dan Perikanan, Sakti Wahyu Trenggono, memenangkan penghargaan Terpopuler di Jalan Digital dalam Anugerah Humas Indonesia (AHI) 2021 jarang lain berkat kebijakan yang sangat tegas sekaligus konsisten dan dirasakan manfaatnya bagi ekosistem kelautan dan perikanan di Indonesia.

“Hal itu membuat kebijaksanaan KKP menimbulkan dampak berbentuk manfaat yang besar untuk peningkatan kesejahteraan masyarakat nelayan. Itulah sebabnya, popularitas Gajah KKP di media digital dalam pantauan kami benar populer sekaligus bernada meyakinkan. Selamat untuk pencapaian pada AHI 2021 kali tersebut, ” terang Asmono.