Marc Klok Hengkang, Persija: Persiapan untuk Liga 1 Tidak Terpengaruh

Marc Klok Hengkang, Persija: Persiapan untuk Liga 1 Tidak Terpengaruh

JawaPos. com – Presiden klub Persija Jakarta Mohamad Prapanca menetapkan bahwa hengkangnya Marc Klok dari tim pada Rabu (23/6), tidak memengaruhi anju tim menuju Liga satu Indonesia musim 2021-2022.

“Saya memastikan bahwa hal itu sama sekadar tidak memengaruhi kondisi awak menuju Liga 1, ” ujar Prapanca dikutip lantaran laman resmi Persija.

Meski demikian, Prapanca mengakui bahwa keputusan buat menyudahi kontrak Klok pas berat bagi kedua belah pihak. Akan tetapi, peristiwa tersebut terpaksa dilakukan lantaran Persija dan Klok tidak menemui kesepakatan soal masa depan pemain naturalisasi tersebut.

Menangkap juga: Kabar Mengejutkan, Marc Klok Hengkang dari Persija Jakarta

“Tentu bukan keputusan yang mudah. Namun, dalam akhirnya ini adalah keputusan terbaik baik bagi seluruh pihak, ” kata Prapanca.

Prapanca kendati berterima kasih atas kebaikan Marc Klok di Persija selama 1, 5 tarikh. Saat berseragam Oranye, Klok membantu Persija menjadi ahli turnamen pramusim Piala Menpora 2021. Dia pun dinobatkan sebagai pemain terbaik sayembara tersebut.

“Kami mengucapkan terima kasih untuk dedikasi Klok selama dalam Persija dan mendoakan yang terbaik bagi masa depannya, ” tutur Prapanca.

Persija sendiri masa ini terus mempersiapkan diri menuju Liga 1 Indonesia 2021-2022 di bawah perlindungan langsung pelatih asal Italia, Angelo Alessio. Macan Kemayoran dijadwalkan tampil di sabung pembuka Liga 1 2021-2022 pada 9 Juli 2021, melawan PS Sleman di Stadion Pakansari, Kabupaten Bogor.