Mayweather Bilang Sang Youtuber Lebih Tanggung dari yang Dia Kira

Mayweather Bilang Sang Youtuber Lebih Tanggung dari yang Dia Kira

JawaPos. com – ”Dia ternyata jauh lebih baik daripada yang aku pikirkan. Tangguh. Lawan yang keras. Aku terkejut, ” ucap Floyd Mayweather Jr dilansir The Independent.

Kalimat itu dilontarkan mantan juara negeri lima kelas berbeda itu setelah menyelesaikan laga pertunjukan melawan YouTuber Logan Paul. Duel itu berlangsung pada Hard Rock Stadium kemarin.

Duel delapan ronde tersebut berakhir tanpa pemenang karena memang hanya untuk senang-senang.

Sejak awal, pertarungan itu diatur tanpa menggunakan juri yang bertugas menghitung nilai. Pemenang hanya akan ditentukan jika ada salah mulia yang menyerah KO. Oleh karena itu, saat kedua petarung berkecukupan bertahan selama delapan ronde seperti kemarin, tidak tersedia satu pun di antara keduanya yang dinyatakan menang angka.

Namun, bagi Paul, bertahan delapan ronde melawan petinju superior yang pensiun dengan rekor sempurna 50-0 tetap suatu kebanggaan besar. YouTuber 26 tahun itu sudah ngerasa seperti pemenang. Setelah sabung usai, dia berselebrasi dalam atas ring bak seorang juara.

”Ini kehormatan besar. Satu ring dengan Floyd Mayweather. Tidak ada seorang pun dengan boleh berkata ada yang tidak mungkin aku lakukan setelah ini, ” logat Paul kepada ESPN.