Memori Pecah, Capai Final Daerah Pertama dalam 11 Tahun

Memori Pecah, Capai Final Daerah Pertama dalam 11 Tahun

JawaPos. com – Performa Phoenix Suns di semifinal wilayah barat sempurna. Chris Paul cs kemarin memastikan diri lolos ke final wilayah barat untuk kali pertama dalam 11 tahun terakhir. Itu sukses melumat Denver Nuggets.

Pada game keempat yang berlangsung di Ball Arena tersebut, Suns menang 125-118. Hasil tersebut membuat Nuggets melaju ke partai puncak wilayah barat dengan melibas Nuggets 4-0.

Pada final wilayah barat, Suns masih akan menunggu lawan. Kandidatnya antara Los Angeles Clippers dan Utah Jazz. Jazz sementara masih unggul 2-1.

Paul balik menunjukkan kepemimpinan dan pengalamannya yang matang. Point guard 36 tahun itu ialah otak utama serangan Suns. Dia juga menciptakan 37 poin dan 7 assist. Shooting guard Devin Booker menambahi dengan raihan 34 poin, 11 rebound, dan 4 assist.

Booker mengungkapkan, kehadiran Paul musim ini di tengah-tengah skuad Suns membawa transisi besar. Tahun lalu Suns adalah tim yang sedang angin-anginan. Musim ini tim asuhan Monty Williams tersebut berubah menjadi salah utama kandidat juara.

”Kamu bisa tanyakan ke siapa saja di tim ini, bagaimana Chris berharta meningkatkan performa kami musim ini. Setiap orang bakal menjawabnya dengan panjang lapang. Karena dia memang sejenis perhatian dengan kami mulia per satu, ” cakap Booker dilansir ESPN.