Menikah dengan Engku Emran, Noor Nabila: Waktu Itu Saya Hanya Berkawan

Menikah dengan Engku Emran, Noor Nabila: Waktu Itu Saya Hanya Berkawan

JawaPos. com – Tak sampai setahun setelah bercerai dengan aktris Laudya Cynthia Bella, pengusaha asal Malaysia Engku Emran Engku Zainal Abidin melepas status duda. Emran menikahi pengusaha sekaligus ibu satu anak, Noor Nabila.

Muda Nabila, artis Malaysia Neelofa, mengabarkan hal itu pada media setempat. ’’Hari tersebut merupakan hari bahagia akang saya, Noor Nabila. Ciri dan harapan saya supaya mereka saling melengkapi serta semoga Allah SWT memberkati rumah tangga Nabila dan suami sehingga ke simpulan nadi surga, ’’ perkataan Neelofa, sebagaimana dikutip lantaran Kosmo.

Kira-kira foto pernikahan Emran serta Nabila muncul di media sosial. Keduanya tampak setimpal dengan busana putih. Pada sebuah video, putri Emran dari pernikahan pertamanya dengan artis Erra Fazira, Aleesya, tampak duduk di pelaminan bersama sang ayah, Nabila, dan putra Nabila, Jebat Jayden.

Sebelumnya, Nabila pernah menikah secara aktor Sharnaaz Ahmad. Namun, keduanya bercerai Juli semrawut. Berbarengan dengan Bella yang mengumumkan perceraiannya. Emran tunggal sempat menunjukkan kedekatan secara Nabila lewat sebuah menjepret yang diunggahnya. Keduanya pula semakin dekat karena sering bersepeda bersama.

Nabila menjelaskan, dirinya dan Emran tidak bertunangan. ’’Saya mulai mengenalnya Agustus tahun lalu. Waktu itu ana hanya berkawan, ’’ kata Nabila. Sekitar akhir tahun, mereka mulai dekat.

Nabila pun berniat bisa membina rumah tangga dengan baik. ’’Kami sudah melalui pengalaman berumah tangga sebelum ini. Jadi, per sudah matang dan tahu apa yang diinginkan dalam pasangan hidup, ’’ katanya.