Musisi Rindu Hibur Penggemar di Atas Panggung, Ini Kata Charly

Musisi Rindu Hibur Penggemar di Atas Panggung, Ini Kata Charly

JawaPos. com – Industri kreatif nasional adalah salah kepala sektor yang terkena efek pandemi Covid-19 cukup signifikan. Sub sektor industri kaya yaitu seni pertunjukan dan musik merupakan sub daerah yang paling terdampak. Sumber daya manusia mulai sejak artis, pendukung acara, event organizer, pengelola venue dan lain-lain terpaksa harus menahan hasrat mereka untuk balik menggelar acara.

Lewat Prost Club sebab OT Group berbasis maklumat berbagi video YouTube, menampung industri kreatif khususnya pergelaran musik, agar dapat bertahan dan pulih dari dampak Pandemi Covid-19. Dengan presentasi musik yang bertajuk ‘Silahturahmi Bersama OT’, platform tersebut juga berkolaborasi dengan sebanyak artis nasional Indonesia beserta tim pendukungnya, termasuk dengan sejumlah event organizer. Dalam antaranya adalah Boy William, Chicco Jerikho, Ari Lasso, Demian Aditya, Melaney Ricardo, Indra Herlambang, Agnes Monica, Dewa 19, Dewi Perssik, Setia Band, Cak Lontong, Rossa, Andmesh, Ronald, Tike dan masih banyak sedang.

“Sebuah agenda hiburan untuk memberi sifat kepada mereka. Kami, para-para mitra dan konsumen tak luput dari dampak Pandemi Covid-19. Selain untuk menjangkit optimisme, program ini pula kami tujukan untuk positif mereka yang berada dalam industri kreatif, ” sirih Head of Corporate and Marketing Communication OT Harianus Zebua, secara daring belum lama ini.

Pabrik ini menyerap banyak tenaga kerja, dan pandemi Covid-19 memberikan imbas buruk terhadap bisnis mereka dengan banyaknya acara yang terpaksa dibatalkan. Menurutnya para pelaku industri kreatif khususnya sub sektor pertunjukan musik kini tiba dapat kembali berkreasi dan berkarya.

“Tentunya sedikit banyak memberi kontribusi positif terhadap kelangsungan kegiatan bisnis mereka, ” membentangkan Harianus.

Kejadian senada diakui oleh vokalis Setia Band Charly Van Houten. Ia mengaku cita kembali ke atas panggung dengan penggemar yang ramai mendukung para musisi.