Pergi ke Gym, Jennifer Lopez Jinjing Tas Hermes Rp 1, 4 Miliar

Pergi ke Gym, Jennifer Lopez Jinjing Tas Hermes Rp 1, 4 Miliar

JawaPos. com – Penyanyi Jennifer Lopez dasar selalu tampil mewah serta sempurna, bahkan hanya untuk pergi ke gym. Sebagai seseorang yang terkenal bergaya,   memang tidak mengherankan para penggemar bahwa ketika Lopez pergi ke gym dengan padu padan fashion item yang begitu garib.

J-Lo sering dipuji karena sosoknya dengan super fit, dan langgeng seksi di usia 50an. Kabarnya, J-Lo melibatkan perut pelatih pribadi yang berbeda untuk menjaga tubuhnya langgeng segar, dan suka berolahraga setiap hari selama setidaknya satu jam. Jennier Lopez sering kali menambahkan rutinitas kardio, pelatihan HIIT, dan, tentu saja, menari.

Sebagai seseorang dengan menghabiskan banyak waktu di gym, masuk akal kalau tunangan Alex Rodriguez itu ingin tampil dan merasakan yang terbaik saat berkeringat. Menurut The Zoe Report, Jennifer Lopez suka lari ke gym dengan perhiasan yang sangat mahal pada lengannya yakni Himalaya Birkin, yang terbuat dari jangat buaya dari Sungai Nil.

Mengucapkan Juga: Salah tingkah, Jennifer Lopez Tampil Serba Putih Saat Pelantikan Joe Biden

Semacam yang dikatakan rumah metode Christie, tas itu betul-betul hasil panen terbaik. “Kolektor tas tangan di semesta dunia mengakui kelangkaan serta keahlian indah di pulih Himalaya itu, ” katanya seperti dilansir dari Cheat Sheet, Minggu (28/3).

Jennifer Lopez. (Marie Claire)