Roger Danuarta Ungkap Shaquille Mulai Berceloteh dan Aktif Gerak

Roger Danuarta Ungkap Shaquille Mulai Berceloteh dan Aktif Gerak

JawaPos. com – Shaquille Kaili Danuarta, anak baru pasangan Roger Danuarta dan Cut Meyriska terlahir ke dunia di dalam 17 Juli 2020. Usia budak pertama mereka sudah hampir mengikuti tiga bulan.

Ditemui di bilangan Mampang Jakarta Daksina Selasa (29/9) malam, Roger Danuarta mengungkapkan perkembangan buah hatinya tersebut. Menurutnya, di usianya sekarang Shaquille sudah mulai aktif bergerak & ekspresinya bikin dia dan orang gemas. Sejumlah ekspresi lucu tidak terduga mulai diperlihatkan si kecil.

“Sudah 2 bulan lebih, sudah mau tiga kamar sekarang. Dia sudah bisa berceloteh, sering katawa, makin bertenaga, kian banyak gerak, ” kata Roger Danuarta di hadapan awak jalan.

Sejauh ini bagian yang menikah pada 17 Agustus 2019 itu masih mengurusi sendiri buah hati mereka. Saking asyiknya mengurusi si kecil, Roger dan Cut Meyriska terkadang sampai lengah waktu. Tidak terasa waktu mengendap begitu cepat saat mereka main dengan si kecil.

“Kita masih autis aja, sedang fokus ngurusin baby, ” sekapur lelaki kelahiran Jakarta, 20 Mei 1982 itu.

Roger dalam kesempatan itu mengungkapkan bahwa dirinya masih sering begadang mengurusi anaknya ketika bangun tengah malam. Baik karena merasa lapar, melumatkan popoknya harus diganti atau sebab si kecil bosan kelamaan rebah.

Roger mengaku betul menikmati status barunya sebagai seorang ayah. Menjalani rutinitas itu justru menjadi keasyikan tersendiri bagi Roger dan Cut Meyriska.

Tak mau buah hatinya kenapa-napa, Roger juga sangat memerhatikan kebersihan sekaligus kesehatan Shaquille. Dan secara rutin Shaquille dibawa ke tabib untuk sekedar memastikan kondisi kesehatannya. ” Planning imunisasinya kita juga pikirin dibanding sekarang, ” akunya.

Roger Danuarta meminta para penggemar dirinya dan Cut Meyriska serta publik luas untuk mendoakan supaya Shaquille tumbuh menjadi anak dengan sehat dan cerdas. Kelak bisa membanggakan keluarga, bermanfaat untuk kira-kira, agama, bangsa dan bangsa.

Saksikan video memikat berikut ini: