Tingkatkan Kemudahan Berasuransi, Asuransi Jasindo Gandeng Igloo

Tingkatkan Kemudahan Berasuransi, Asuransi Jasindo Gandeng Igloo

JawaPos. com – PT Asuransi Jasa Indonesia atau Asuransi Jasindo terus menyasar pemasaran produk melalui platform digital. Untuk memaksimalkan distribusi itu, Asuransi Jasindo menggandeng Igloo, perusahaan asuransi digital asal Singapura.

Patuh Zainul Muqorobin Group Head Asuransi Kesehatan Asuransi Jasindo, kerja sama ini adalah salah satu bentuk perubahan Asuransi Jasindo dalam menyampaikan layanan bagi para pelanggan dan masyarakat pada biasanya.

“Kami tidak berhenti sampai di danau, selanjutnya Asuransi Jasindo & Igloo juga akan membimbing platform digital untuk memper produk-produk yang ditawarkan sebab Asuransi Jasindo dan Igloo, ” kata Robin dalam Jakarta, Jumat (11/6).

Proses kerja serupa ini telah dimulai semenjak Maret 2021, di mana dalam dua bulan kerja sama berjalan, Asuransi Jasindo dan Igloo bersama secara mitra platform digital telah berhasil menerbitkan kurang lebih sebanyak 150. 000 surat polis.

Robin mengaku, melalui kerja setara tersebut Asuransi Jasindo akan memberikan pelayanan prima melalui kemudahan dalam pembelian buatan bagi seluruh pelanggan serta masyarakat. Sehingga jangkauan perlindungan asuransi menjadi lebih terjangkau oleh masyarakat banyak.

Upaya tersebut terus dilakukan guna mendorong pengembangan bisnis dan produk Asuransi Jasindo agar dapat memenuhi seluruh kebutuhan masyarakat Nusantara. Ini juga sejalan dengan upaya literasi dan les asuransi sebagaimana diamanatkan sebab OJK.