Usai Vaksinasi, Kapolresta Banyumas Sebar Sembako di UNWIKU Purwokerto

Usai Vaksinasi, Kapolresta Banyumas Sebar Sembako di UNWIKU Purwokerto

JawaPos. com – Kapolresta Banyumas Kombes Pol Firman L Hakim meninjau langsung vaksinasi Covid-19 yang berlangsung di Universitas Wijayakusuma (UNWIKU) Purwokerto, Jawa Sedang. Pesertanya terdiri daru ribuan mahasiswa dan masyarakat kira-kira kampus.

Di dalam kesempatan itu, Kombes Titah menyerahkan bantuan sembako kepada masyarakat yang disuntik jumlah vaksin. Bantuan yang diserahkan secara simbolis ini diterima langsung oleh Rektor UNWIKU Kaboel Suwardi.

Kombes Firman juga mengucapkan, pihaknya siap dipanggil untuk membantu masyarakat. Polri, sekapur dia, juga siap berharta di garda terdepan menetapkan tugas kemanusiaan yang dibutuhkan masyarakat.

“Kami selaku Polri akan tetap siap untuk menjadi garda terdepan dalam segala status yang dirasakan oleh kelompok. Maka dari itu saya juga hadir untuk positif pemerintah dalam sosialisasi serta juga pelaksanaan vaksinasi kepada masyarakat pada khususnya bangsa Kabupaten Banyumas, ” kata pendahuluan Firman dalam keterangan tertulisnya pada JawaPos. com, Jumat (24/9)

Kombes Firman juga mengajak seluruh elemen masyarakat saling tahu satu sama lain untuk menerapkan protokol kesehatan.

“Mari kita berhubungan bergandeng tangan dan brgotong royong untuk segera bisa keluar dari masa suram ini, dengan aktif sosialisasi menjaga 5 M serta juga mempromosikan suksesnya vaksinasi yang disediakan oleh negeri, ” pinta dia.