Wika Salim Kecewa Prostitusi di Kalangan Artis Kembali Mencuat

Wika Salim Kecewa Prostitusi di Kalangan Artis Kembali Mencuat

JawaPos. com – Wika Salim turut prihatin serta kecewa ada saja oknum dengan memanfaatkan label artis untuk mencari penghasilan instan lewat prostitusi. Kesibukan itu, diakui atau tidak, telah membuat negatif dunia keartisan. Padahal banyak artis yang memilih hidup lurus tidak tergiur oleh bujuk rayu.

“Kalau ditanya kecewa ya kecewa. Karena umum figur salah satu yang memutar disorot. Tapi kalau disuruh ucapan aku nggak mau karena itu bukan urusan aku, ” kata Wika Salim saat ditemui di wilayah Mampang, Jakarta Selatan, Selasa (14/7).

Dia mengatakan paktek prostitusi sudah ada sejak zaman hingga sekarang dan menyasar banyak sekali kalangan tidak hanya sebab kalangan selebriti. Yang membuatnya betul kecewa, banyak juga anak pada bawah umur melakukan praktek asusila. Wika Salim sendiri mengaku tidak tahu persis apa yang melalatarbelakangi mereka akhirnya mau menjual muncul.

“Aku nggak tahu alasannya apa. Kalau saran aku sih cari kerjaan yang lain aja. Kan kerjaan masih banyak, ” ucap perempuan yang hobi gowes roda itu.

Wika Sehat sendiri tak memungkiri banyak orang yang mengiriminya pesan direct message di akun media sosial dan membujuknya dengan sejumlah iming-iming untuk melayani tindakan asusila. Namun Wika Baik tak pernah menggubrisnya karena tidak mau terjerat ke dalam kaki gunung kelam.

“Pasti banyak. Biasanya yang kayak gitu akun-akun bodong. Kayak gitu mah di Instagram aja suka banyak yang kurang ajar tapi tergantung kitanya. Kalau ego sih pilih cuek aja, ” tuturnya.

Dari di dalam menggadaikan kehormatan diri, Wika Sehat lebih memilih fokus pada pakerjaan halal di dunia keartisan. Jika pun pekerjaan sempat sepi, peristiwa itu tidak lantas menjadi dalih pembenar untuk memilih jala memotong.

“Kalau kerja sungguh kerja aja. Kalau memang rezekinya ya Alhamdulillah. Kalau nggak ada ya cari lagi, ” tandas Wika Salim.

Saksikan video menarik berikut ini: