Zaskia Gotik Melahirkan, Anak Masuk Inkubator

Zaskia Gotik Melahirkan, Anak Masuk Inkubator

JawaPos. com –Kabar bahagia datang dari bagian Zaskia Gotik-Sirajuddin Mahmud. Pasangan itu dikaruniai buah hati pertama yang lahir pada hari ini, Sabtu (7/11) di sebuah rumah lara di Jakarta.

Kabar lahirnya anak pertama pelantun Satu Jam Saja dibenarkan Bohay, asistennya. Tempat mengatakan, persalinan Zaskia Gotik lulus dadakan. Masuk rumah sakit keadaan ini (7/11) dan lahir hari ini juga.

Bohay mengatakan, anak pertama Zaskia Gotik seharusnya lahir akhir tahun. Namun, persalinan ternyata berlangsung lebih segera. Alhasil si kecil terlahir prematur. Sehingga, harus mendapat penanganan khusus.

”Yang aku dengar masuk inkubator. Aku nggak menemani betul persalinan karena situasi kayak gini kan, ” ujar Bohay kepada JawaPos. com Sabtu (7/11).

Berdasar informasi yang diterimanya, lanjut Bohay, anak Zaskia Gotik memiliki jenis kelamin perempuan. Buah hatinya Zaskia itu sudah mendapatkan ASI.

”Tadi sudah sanggup penanganan ASI pertama  sih. Beta tahunya dari driver -nya, ” tutur Bohay.

Kabar lahirnya anak pertama Zaskia Gotik juga diketahui dari postingan akun gosip Lambe Turah . Postingan itu terlihat meng- capture Instagram Story Sirajuddin yang mengucap syukur atas lahirnya bahan hati pertama dari pernikahan dengan Gotik.

” Alhamdulillah welcome to the world my baby , ” tulis Sirajuddin sambil membubuhi emoticon hati.

Pada postingan berikutnya, tampak Zaskia Gotik sedang tidur di atas ranjang sebuah kamar vila sakit memberikan ASI pertama kali untuk buah hatinya.

Zaskia Gotik-Sirajuddin Mahmud menikah secara siri pada 22 April 2020 di daerah Cikarang, Jawa Barat. Pernikahan mereka kala itu cuma melibatkan keluarga inti dari ke-2 belah pihak. Sebab pernikahan dilangsungkan di tengah pandemi.

Pada 1 Juni 2020, Zaskia Gotik-Sirajuddin Mahmud baru mendaftarkan pernikahan mereka secara resmi ke kantor KUA. Namun terkendala kelengkapan administrasi, pasangan itu sempat melaksanakan persetujuan nikah ulang di kantor KUA Cikarang.

Saksikan video menarik berikut ini: